\ PhoneDrone: HandPhone Canggih Yang Bisa Terbang | 513 Project

PhoneDrone: HandPhone Canggih Yang Bisa Terbang


LG mengumumkan sebuah proyek yang sangat revolusioner, perusahaan asal Korea ini merancang kombinasi Smartphone dengan Drone yang akan dinamai dengan Dronephone.

Semakin canggih dan Inovasi seperti yang tengah sedang dirancang dengan serius oleh pabrikan smartphone  asal Korea Selatan, LG. Pesaing Samsung dari negara tirai bambu ini kabarnya tengah sedang  menggarap ponsel pintar ( smartphone) yang dapat terbang layaknya drone.

Merek lain juga mengembangkan perangkat serupa drone phone ini, tapi lebih merupakan drone yang memiliki wadah untuk menempatkan ponsel. xCraft menyebut produknya sebgai PhoneDrone.

Dirancang sedemikian rupa sehingga ponsel akan bergoyang saat melakukan video call dan pengguna akan dapat melakukan selfie di udara.

Selain itu, ponsel ini bisa melayang 360 derajat. Pengguna mungkin terlibat dalam aktivitas apa pun, apakah itu lompatan tebing, berenang, paralayang, dan ponsel ini tidak pernah meninggalkan pengguna sendirian, terlepas dari kehadirannya di udara, di tanah atau di atas air.

Fitur khusus lain yang ditambahkan adalah bahwa ponsel ini menawarkan fitur self-charging bersamaan dengan senter terbang intensitas tinggi 5000cd, yang secara eksklusif diatur untuk mode malam hari.

Dari video yang beredar, konsep drone phone buatan LG Uplus ini memang dapat berputar alias bergerak dalam mode 360 derajat. Dengan stabil, smartphone ini bisa kamu pakai untuk merekam segala aktivitasmu secara menyeluruh dalam mode 360 derajat.

LG telah menyebut gagasan mereka ini sebagai 505 BY LGU+, sebagaimana dilaporkan situs estufs, pekan lalu.

Perusahaan ini mengklaim memanfaatkan kemampuan sensor, prosesor, dan nirkabel smartphone Anda. “Yang Anda dapatkan adalah kendaraan udara bertenaga cloud yang kuat untuk sebagian kecil dari biaya drone biasa,” tulis xCraft.

Jika PhoneDrone sudah dipasarkan, drone phone LG yang inovatif belum memulai perjalanan mereka di pasar. Namun, peminat bakal dengan penuh semangat menunggu untuk mendapatkan inovasi unik ini.

Smartphone LG yang dinamakan seri LG U Plus Project 505 ini diklaim bakal bikin kamu ingin memilikinya pasal Smartphone ini akan menjadi yang pertama di jajaran smartphone yang memiliki fasilitas canggih yang pertama, Dengan smartphone LG U Plus Project 505  kamu akan di manjakan dengan kecanggihanya, menelepon atau sekadar bersosial media smartphone anda akan bisa melayang terbang dihadapan mata kita, layaknya drone yang dapat beroperasi secara mandiri.  Smartphone dengan nama seri Project 505 itu cover pada cassing bagian belakangnya dilaporkan bisa menjelma menjadi baling-baling drone yang siap mendorong smartphone terbang bebas ke mana saja.

Kabar yang terhangat lagi Konsep LG U Plus Project 505 Drone Phone ini bisa mengisi daya baterainya sendiri.  Saat memungkinkan LG U Plus Project 505  ini kehabisan daya, dalam artian saat kamu tidur dan smartphone ini kehabisan daya maka LG U Plus Project 505 ini bakal terbang ke Power dock untuk mengisi ulang daya baterai, Dan jangan kaget kalau setelah anda bangun Smartphone LG U Plus Project 505 anda tidak berada pada tempat anda meletakan sebelumnya.

informasi ini ditulis masih belum banyak rincian informasi Spesifikasi Hardware dan fitur? fitur canggih lainya. Seperti berita harga yang akan di bandrolnya, mungkin kalau kita lihat dari kecanggihan yang di beritakan, ponsel cerdas LG U Plus Project 505 ini pastinya akan memiliki harga yang cukup tinggi antara 8 juta sampai dengan 10 juta, Bagaimana anda tertarik untuk memiliki Smartphone canggih LG U Plus Project 505 ini.


Masukan email anda untuk berlangganan web ini:

0 Response to "PhoneDrone: HandPhone Canggih Yang Bisa Terbang"

Post a Comment