\ Microsoft To-Do: Aplikasi Canggih Yang Bisa Bantu Produktivitas Kamu | 513 Project

Microsoft To-Do: Aplikasi Canggih Yang Bisa Bantu Produktivitas Kamu


Microsoft to-do merupakan aplikasi pengatur jadwal yang bisa kamu download secara gratis. Aplikasi ini tersedia di Windows Store, Playstore, dan Appstore. Sehingga kamu bisa sinkronkan tugas-tugas dengan semua gadget tanpa perlu repot input manual.
Inilah tampilan pengaturan Smart List yang baru. Kamu bisa memilih untuk memunculkan atau menyembunyikannya. Interface serupa juga dapat kamu jumpai di iOS dan Android.

Fitur Baru Microsoft to-do




Sekarang Smart list dapat disembunyikan dari menu shortcut.

Microsoft kini meningkatkan mode pengurutan dengan menampilkan task yang sudah lewat jadwal, sehingga kamu bisa lebih waspada terhadap tugas-tugas kamu yang belum terselesaikan. Daftar penjadwalan pintar yang secara otomatis menata task yang kamu masukkan berdasarkan due date dan tingkat kepentingan.

Kamu bisa menggunakan tema dan warna yang berbeda untuk menjadikan jadwal kamu mudah ditangkap mata dan tentu saja akan menjadikan kamu lebih mudah mengelompokkan berbagai tugas-tugas harian kamu.

Dengan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan smart list yang sudah kosong sehingga nantinya daftar tugas kamu akan terasa lebih sederhana. Ingatlah bahwa minimalisme dan kesederhanaan sangat menunjang fokus!

--
Belum mencoba menggunakan To-Do? Jika kamu punya kebiasaan mencatat tugas-tugas untuk menunjang produktivitas, aplikasi gratisan dari Microsoft ini sangat layak untuk dicoba!

Masukan email anda untuk berlangganan web ini:

0 Response to "Microsoft To-Do: Aplikasi Canggih Yang Bisa Bantu Produktivitas Kamu"

Post a Comment